Perbedaan cdi BRT hyperband dan dualband



CDI BRT Hyper Band memiliki Fitur:
1 Unlimiter
2 Automatic Low Voltage Protection (ALVP)
3 Multi Step Ignition Curve
4 Plug and Play
Artinya CDI ini bedanya ma Standar di LImitednya... CDI BRT tanpa limit tidak seperti CDI Standar
Aplikasinya tinggal pasang dan cukup tidak perlu merubah yang lainnya.
sedangkan
CDI BRT Dual Band memiliki Fitur:
1 2 Kurva Pengapian
2 Automatic Low Voltage Protection (ALVP)
3 Multi Step Ignition Curve
4 Plug and Play
5 Unlimiter
6 Terdiri 3 jenis pemakaian :
a. Standar - Tune Uo (ST)
b. Tune Up - Racing (TR)
c. Racing - Kompetisi (RK)

Spesifikasi : Dual Band

  POWERMAX  DUALBAND adalah CDI generasi terbaru terdiri dari 2 kurva yang dapat diaplikasikan sesuai dengan kebutuhannya.
Kedua kurva pengapian tersebut diprogram dengan metoda Fuzzy Logic dan multi step yang sangat akurat, dimana masing-masing kurva
memiliki karakter yang berbeda. Kurva pengapian yang diprogram pada POWERMAX telah diuji menggunakan DynoJET 250i.
Berikut aplikasi CDI DualBand :

1. STANDARD DAN TUNE-UP (ST)
Kurva I : Standard (S)
Kurva Standard sama dengan standard original tetapi tanpa limiter/batasan, dirancang agar emisi gas buang tetap lulus uji Euro 2, kamimenyebutnya GREEN CDI.
Kurva II : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan tenaga dan akselerasi

Rekomendasi Aplikasi :
- Pemakaian  :  Standard dan Tune Up / Kohar (Korek Harian)
- Bahan Bakar  :  Permium dan Pertamax
- Kondisi Mesin  :  Standard / Semi Tune Up
- Perbandingan Kompresi  :  9 : 1 s/d 10.5 : 1
- Cam Shaft/Noken As  :  Standard / Modifikasi
- Knalpot  :  Standart / Racing
- Spuyer  :  Standart / Penyesuaian. 2. TUNE-UP DAN RACING (TR)
Kurva I : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan performa tenaga, torsi, akselerasi dan power band yang lebih luas
Kurva II : Racing (R)
Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.

Rekomendasi Aplikasi  TR :
- Pemakaian  :  Semi Tune Up (Kohar) dan Racing
- Bahan Bakar  :  Pertamax  s/d  Avgas
- Kondisi Mesin  :  Semi Tune Up s/d Full Modifikasi
- Perbandingan Kompresi  :  10.5 : 1 s/d 13.8 : 1
- Cam Shaft/Noken As  :  Standard / Modifikasi
- Knalpot  :  Standart / Racing
- Spuyer  :  Penyesuaian. 3. RACING DAN KOMPETISI (RK)
Kurva I : Racing (RKurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi
Kurva II : Kompetisi (K)
Kurva Kompetisi dipakai untuk penerapan ekstrem modifikasi.
Rekomendasi Aplikasi  RK :
- Pemakaian  :  Full Racing / Drag Race
- Bahan Bakar  :  Pertamax Plus, Avgas dan Racing Fuel.
- Kondisi Mesin  :  Full Modifikasi.
- Perbandingan Kompresi  :  12.3 : 1 s/d 16 : 1
- Cam Shaft/Noken As  :  Modifikasi
- Knalpot  :  Racing
- Spuyer  :  Penyesuaian.

 Spesifikasi :Hyperbad DC

1 CDI Type : DIGITAL DC System
2 Operating Voltage : 8 s/d 18 VDC
3 Mikroprosessor : NXP Founded by Philips Semiconductor
4 Current Consumption : 0.05 s/d 0.75 A
5 Output Max : 300 Volt
6 Operation Temp : -15° to 80°C
7 Operation Freq : 400 to 20.000 RPM


FEATURES

1 Unlimiter

2 Automatic Low Voltage Protection (ALVP)
3 Multi Step Ignition Curve
4 Plug and Play





BENEFIT


1 Hemat BBM hingga 29,8 %
2 Meningkatkan respon dan akselerasi
3 Powerband bertambah hingga 2000 rpm
4 Hemat pemakaian Accu hingga 40%
5 Tenaga motor meningkat hingga 25%**


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar